Orang Tua Sertu Yogie Pratama, minta Doa kepada seluruh warga OKU Timur untuk keselamatan putranya

OKU Timur, Suara Keadilan Indonesia-Pasca hilang dan tenggelamnya Kapal Selam KRI Nanggala -402 meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga besar Sertu Ryan Yogie Pratama (30) Putra asli Kelahiran OKU Timur, 04-11-1991 putra pertama dari 3 bersaudara pasangan suami istri Sudirman (54)tahun dan Nani Suryani(53) tahun.

Menurut Sudirman ayah Yogie, ketika di temui oleh awak media di kediaman nya di Desa Sumber mulyo Kecamatan Buay Madang Timur Kabupaten OKU Timur pada hari Minggu (24/04/2021) putranya terakhir berkomunikasi pada hari Senin(19/04/2021) dan berpamitan serta meminta doa dan keselamatan karena hendak berlayar dari Surabaya ke Bali, dan sudah 2 tahun ini Yogie tidak pulang kampung,karena yogie kan istri nya yang bernama Almah Hanaya Hamid adalah orang Jawa Timur dan sudah mempunyai putri berusia 1 tahun,ujar Sudirman dengan sedih.

Sudirman meminta dan mengharapkan doanya kepada seluruh masyarakat OKU Timur untuk keselamatan putranya dan apabila Yogie di nyatakan sudah tiada agar kiranya istri dan keluarga besar kami di beri kesabaran dan ketabahan, katanya dengan pilu.

Sebenarnya saya dan istri sudah mau berangkat ke Bali tapi kami masih bingung kemana karena belum ada posko tujuan dari awak KRI Nanggala -402 dan kata keluarga yang di Jakarta kami di suruh nunggu kabar dulu dari Dinas AL atau Pemerintah biar tidak bingung, terang Ayah Yogie.

Seperti di ketahui sebelumnya KRI Nanggala -402 di nyatakan Subsunk atau tenggelam dan dari 53 awak Kapal KRI Nanggala -402 adalah Sertu Ryan Yogie Pratama yang merupakan salah satu putra terbaik OKU Timur.

setelah di lakukan pencarian selama 72 jam, oleh tim Angkatan Laut dan dinyatakan KRI Nanggala -042 tenggelam fase ini di umumkan setelah tim pencarian menemukan tumpahan minyak dan serpihan kapal yang jadi bukti autentik.

Serpihan itu antara lain pelusur tabung torpedo, pembungkus pipa pendingin, botol orange pelumas periskop, alas sholat, dan spon untuk penahanan panas. (Kiwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *