Kepengurusan SMSI Telah terbentuk di berbagai kabupaten dan kota sumatra selatan

EMPAT LAWANG, SKI –organisasi Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) telah membentuk kepengurusan di beberapa kabupaten dan kota .
Pada hari jum,at (17,7),Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumsel membentuk kepengurusan Kabupaten Empat Lawang, dihadiri langsung oleh ketua SMSI Provinsi Sumatera Selatan dan dihadiri Bupati Empat Lawang H Joncik Muhamad yang diwakili Asisten II Rapani.

Pembentukan Kepengurusan SMSI Kabupaten Empat Lawang yang berjalan santai disepakati Arwin ZA sebagai Ketua SMSI Empat Lawang, lalu Wakil Ketua Amri Wijaya, Sekretaris Beni Syafrin, Bendahara Warisman, dan Bidang Pendidikan Muhammad Iqbal Bakti.

Ketua SMSI Provinsi Sumatera Selatan Jon Heri mengungkapkan, mulai hari ini kepengurusan SMSI Kabupaten Empat Lawang sudah resmi terbentuk dan diketahui oleh pihak pemerintah Kabupaten Empat Lawang.

“Alhamdulillah, kepengurusan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Empat Lawang sudah secara resmi terbentuk. Setelah sebelumnya sudah tebentuk SMSI Kabupaten Pali, SMSI Kabupaten Lahat ,SMSI Kota prabumulih,SMSI Kabupaten OKU,SMSI Kabupaten OKUT dan SMSI Kabupaten Muara Enim, ” Ungkap Ketua SMSI Provinsi Sumsel Jhon Heri,

Jhon Heri mengatakan, kedepan SMSI Empat Lawang dapat menyusun program kerja dan dapat menyajikan imformasi ke masyarakat mengenai pembangunan Kabupaten Empat Lawang.

” Sampai dengan saat ini, sudah 1500 Perusahaan Media Siber, terdata dan begabung di SMSI yang tersebar di seluruh Indonesia, semoga SMSI Empat Lawang dapat membantu pihak Pemkab Empat Lawang dan memberikan informasi kepada masyarakat dan masyarakat luar, tentang kemajuan pembangunan di Empat Lawang,” Katanya.

Ditempat yang sama, Ketua SMSI Kabupaten Empat Lawang Arwin ZA mengucapkan, terima kasih atas kepercayaan anggota SMSI Empat Lawang dan ketua SMSI Provinsi Sumsel yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk menahkodai SMSI Kabupaten Empat Lawang.

“Insya Allah dalam waktu dekat ini kami akan menyusun program kerja dan sesegera mungkin akan beraudiensi kepada Bupati Empat Lawang terkait kepengurusan SMSI Empat Lawang,” ujarnya.

Arwin menambahkan, SMSI Empat Lawang telah bertemu Asisten II Rapani dan menyampaikan bahwa SMSI Empat Lawang telah terbentuk. “Terima kasih juga kepada Pemerintah Empat Lawang yang telah menerima kunjungan kami terkait terbentuknya SMSI Kabupaten Empat Lawang,” tuturnya.

Sementara itu, Bupati Empat Lawang H Joncik Muhamda yang diwakili Asisten II Rapani menyambut baik atas terbentuk SMSI Empat Lawang. Ia menyampaikan permohonan maaf Bupati yang tidak dapat hadir karena sedang ada tugas luar kota.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Empat Lawang saya mengafresiasi atas terbentuknya SMSI Empat Lawang. Nanti apa saja isi pertemuan kita ini akan saya sampaikan kepada Bupati,” katanya.

Dengan telah terbentuknya SMSI Empat Lawang ini Rapani menuturkan. ” Kedepan dapat membantu Pemerintah Kabupaten Empat Lawang dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat mengenai virus Covid 19 dan yang terpenting terkait pembangunan Kabupaten Empat Lawang,” Pungkasnya.(Ril/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *